Teroris Pelaku Pemboman Masjid Syiah Kuwait Salafy Wahabi Asal Saudi

Ini Dia Pelaku Bom Bunuh Diri Asal Saudi “Wahabi”

SUMBER: http://arrahmahnews.com/2015/06/26/ini-dia-pelaku-bom-bunuh-diri-asal-saudi-wahabi/ 

Arrahmahnews.com – Gerakan Salafy Wahabi Takfiri mengklaim berada di balik aksi bom bunuh diri yang menghancurkan sebuah masjid Syiah di Kuwait, sesaat setelah usai sholat Jumat. Hingga kini otoritas Kuwait merilis 25 orang syahid dalam serangan tersebut, dan 200 lainnya luka-luka.

teroris_masjid_kuwait

Kelompok militan wahabi takfiri Arab Saudi (Badui Najd) yang berafiliasi dengan ISIS mengatakan seorang anggotanya Abu Suleiman al-Muwahhid adalah pelaku aksi bom bunuh diri di Kuwait itu. 

Kelompok wahabi takfiri ini juga mengklaim bertanggung jawab atas serangan bom di beberapa masjid Syiah di Arab Saudi bulan lalu. Dua serangan bom di Arab Saudi itu, seperti halnya yang terjadi di Kuwait, dilakukan tepat saat ibadah shalat Jumat.

Wahabi takfiri mengklaim mendalangi serangan serupa terhadap umat Syiah di Yaman. Serangan terakhir di Yaman terjadi sepekan lalu yang menarget 5 masjid dan membunuh ulama besar Ahlisunnah, Habib Husein bin Abdul Bari Alaydrus pada Jumat 19/6.

Sementara itu kabinet Kuwait mengadakan sidang darurat dengan Kementerian Dalam Negeri untuk membentuk tim penyelidikan atas insiden pemboman dan meningkatkan siaga keamanan. [HSN/HJL/ARN] 

._____________________

WAHABI, ISIS, GERAKAN RADIKAL MENGEBOM MASJID KETIKA MUSLIMIN SHALAT JUM’AT

SUMBER: http://www.salafynews.com/2015/06/wahabi-isis-gerakan-radikal-mengebom-masjid-ketika-muslimin-shalat-jumat/

.

Salafynews.com, KUWAIT – Kelompok militan ISIS mengaku bertanggung jawab atas serangan bom masjid di Kuwait City, Kuwait. Bom bunuh diri di masjid Syiah itu menewaskan sedikitnya delapan orang dan melukai puluhan lainnya.

Kuwait News Agency melaporkan telah terjadi serangan bom bunuh diri di masjid Imam Shadiq as, di distrik al-Sawabir dekat ibukota Kuwait.

Sumber setempat mengatakan ledakan bom terjadi sesaat setelah shalat jumat usai. Serangan itu, setidaknya telah menewaskan 7 orang dan melukai 30 orang lainnya, dan kemungkinan jumlah korban akan terus bertambah. Baca Bom Bunuh Diri Guncang Masjid Syiah Kuwait Saat Sholat Jum’at

Video sesaat Setelah Bom Meledak Di Masjid Syiah Di Kuwait Saat Shalat Jum’at :

.

.

.

.

Laporan dari Reuters, Jumat (26/6/2015) menyebut pernyataan itu diumumkan ISIS melalui media sosial dengan menyebutkan identitas pelaku pengeboman sebagai Abu Suleiman al Muwahed. ISIS menyebut target mereka dalam pengeboman tersebut sebagai sebuah “kuil para penolak”, sebutan ISIS bagi penganut muslim Syiah.

ISIS juga mengaku bertanggung jawab atas dua serangan bom masjid Syiah sebelumnya yang terjadi di Yaman dan Arab Saudi. Kedua serangan tersebut juga dilakukan dengan bom bunuh diri usai atau saat salat Jum’at berlangsung.

Berikut bom masjid ketika shalat Jum’at yang dilakukan oleh para penyokong gerakan radikal dan wahabi di berbagai negara :

1. Bom Masjid di Filipina

2. Bom Masjid di Dammam saudi

3. Bom Masjid di Qatif Saudi

4. Bom Masjid di Polresta Cirebon

Ketika Wahabi, gerakan radikal, media radikal, dibiarkan merajalela di Indonesia khususnya dengan kampanye meraka yang anti Nasionalisme dan Slogan Negara Khilafah, serta gerakan kembali kepada Al-Qur’an dan Hadis tidak segera di batasi maka tunggu kehancuran negara kita tercinta ini. Karena mereka membuat fitnahan sektarian dengan adu domba Sunnah-Syiah, mengkebiri pemimpin negara yang tidak diakui oleh mereka, menkafirkan para ulama kita yang tidak se ide dengan mereka para wahabiyun. NKRI harus kita jaga dari gerakan mereka yang amat sangat bahaya. (news.okezone/SFA/MM)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: