Pembantaian Para Dokter Di Yaman Adalah Akhir Kreasi Bengis Ekstrimis Salafi!

Pembantaian Para Dokter Di Yaman Adalah Akhir Kreasi Bengis Ekstrimis Salafi!

Di Copas dari: http://abusalafy.wordpress.com

.

Persembahan Buat “Para Mujahidîn” Berhati Batu!

SUMBER: http://almaliky.org/news.php?action=view&id=439

.

Sebelum saya berkomentar, saya berharap Anda mau menyaksikan tayangan video dari Chanel Suhail yang berafiliasi kepada mereka (salafy):

.

.

Syaikh Hasan bin Farhan Al Maliki

(Syaikh Hasan bin Farhan  Al Maliki adalah ulama moderat Arab Saudi ahli hadis, peneliti sejarah, dan  peduli HAM, beliau anti sektarian, ekstrimisme dan kekerasan, lebih-lebih atas nama agama, anda bisa berinteraksi dengan beliau lewat halaman facebook dan Twitter-nya. juga bisa mendowload buku-bukunya lewat situs resminya http://almaliky.org/index.php atau mendengar ceramah-ceramahnya lewat halaman youtube-nya)

hasan_FarhanYang membuat bringas sikap Eksrtimisme di Yaman adalah KAUM SALAFI (jama’ah Muqbil al Wâdi’i) dan –sangat disayangkan- juga banyak pihak dari anggota partai Ishlâh (Partai Reformasi), kemudian mereka (Partai Reformasi) menyesali tetapi setelah terlambat dan lewatnya waktu, karena mereka tidak mengenal Ekstrimisme (SALAFI).. ketika kami dahulu memperingatkan akan bahaya PARA EKTRIMIS dan p0la pikir serta fatwa-fatwa ramuan mereka, sebagian orang menyangka bahwa sikap saya sebagai reaksi karena mereka menzalimi kami… saya berlebihan… dan sebenarnya mereka itu mâ syâAllah/baik dan luar biasa, hanya saja akidah mereka perlu sedikit diluruskan!

Dan ketika kejahatan seperti ini mereka lakukan yaitu meledakkan kepala-kepala para perawat dan dokter dengan pelor, kami sama sekali tidak heran, karena kami telah mengenal apa itu EKTRIMISME sejak masa Busr bin Artha’âh, dan Musrif serta Muawiyah…

Kecaman jangan dialamatkan kepada SALAFI YAMAN semata. Sebelumnya telah saya katakana bahwa SALAFI yang bercokol di daerah pinggiran terpencil, dan di antaranya adalah SALAFI YAMAN pasti lebih bersikap EKTRIMIS dibanding SALAFI PUSAT –karena mereka merujuk langsung kitab-kitab peninggalan lama, bukan merujuk kepada ulama-. Akan tetapi yang perlu dicela adalah Partai Ishlâh yang mengayomi dan menampung EKTRIMISME. Lalu ketika EKTRIMISME itu meledakkan kepala-kepala para wanita dan bocah-bocah tak berdosa, mereka berlepas diri dari para EKTRIMIS SALAFI. Mereka persis SETAN!

Ya, benar. Kita sebagai warga ARAB SAUDI harus memikul tanggung jawab dari tiga sisi:

(1)   Sikap EKTRIMISME yang kita Ekspor ke negeri Yaman.

(2)   Para pelaku kejahatan itu – kebanykan adalah warga ARAB SAUDI.

(3)   Chanel-chanel milik/atau berafiliasi ARAB SAUDI seperti Chanel Wishâl (chanel tv satelit wishal ini telah mengudara di Indonesia dalam bahasa Indonesia -waspadalah- red.) dan Shafâ’.

EKTRIMIS Yaman biasanya memiliki keminderan. Mereka tidak melihat para ulama mereka berkualitas, karenanya mereka mengambil ajaran dari EKTRIMISME SAUDI, khususnya chanel-chanel yang memberikan kepada mereka hak keberutalan dan kesembronoan… provokasi yang dilakukan orang-orang ARAB SAUDI jelas sekali dari ucapan-ucapan seperti Khabal, Khalid al Ghamidi yang menjanjikan untuk membentuk pasukan guna menyerang rumah sakit, dan Sa’ad al Buraik –si pemilik hak semena-mena-

Telah lewat saya katakan bahwa Kementrian Penerangan ARAB SAUDI harus memikul tanggung jawab yang besar atas darah-darah yang dicucurkan baik di Irak, Suria dan Yaman karena mereka telah merestui provokasi untuk mmembunuh secara terang-terangan… minimal kewajiban atas Kementrian Penerangan adalah memaksa chanel-chanel provokatif itu untuk menjalankan tugas penerangan secara professional. Paling tidak mereka harus dicegah agar tidak memprovokasi terhadap Negara tetangga seperti Yaman.

Yaman telah banyak menderita gangguan yang datang dari PARA EKTRIMIS kita (ARAB SAUDI). Cukuplah penderitaan bagi Yaman apa yang mereka alami berupa kelaparan, deportasi para tenaga kerja Yaman (dari ARAB SAUDI)… tidak ada yang tersisa kecuali kita biarkan mereka hidup dan mengurus kehidupan mereka sendiri.

Semua nasihat kepada PARA EKSTRIMIS (salafy) agar segera berhenti menumpahkan darah-darah tak berdosa selalu ditafsirkan sektarian, mereka jusrtu makin ganas menumpahkan darah. Penduduk Yaman telah dikuasai oleh Syi’ahisme. Dan ini adalah konsekwensi dari pembantaian rumah sakit. EKTRIMISME sangat berbahaya. Partai Ishlâh atau selainnya tidak boleh sembarangan dengannya… bahaya PARA EKTRIMIS (salafy) atas para pengayom mereka lebih besar dari manfaatnya. Dan manfaat mereka buat para musuh (kaum kafir) lebih besar… ambillah Irak dan Suriah sebagi contoh. Begitu chanel-chanel DUNGU seperti Wishâl dan Shafâ’ itu tayang di sana dan para peramu fatwanya tampil berkoak-koak langsung ramai pemunuhan dan banjir darah di mana-mana, watak manusianya pun segera berubah…

Mengayomi EKSTRIMIS di Irak dan Suriah ada hasilnya? Bercokolnya DA’ISY (ISIS)dan mereka pun akhirnya menggilas oposisi bersenjata yang dahulu kita dukung habis-habisan… setiap sesuatu yang dibangun dan didukung bukan karena Allah akan berbalik membahayakan kamu sendiri. Syeikh al Kubaisi telah menyebutkan bahwa PARA EKSTRIMISME (SALAFI) di Irak telah membantai PARA ULAMA AHLUSUNNAH sebelum yang lainnya. Syeikh Doktor al Mis’ari menyebutkan banyak keanehan dan kekejian yang dilakukan ISIS dalam membantai AHLUSUNNAH… apa yang mereka lakukan itu sangat wajar sekali… saya tidak mengerti mengapa al Kubaisi, al Mis’ari dan al Zaid (Direktur Chanel Shafâ) terheran-heran terhadap prilaku dan pembantaian yang mereka lakukan?! Karena warisan intelektual yang mereka perjuangkan memerintahkan kehajatan tersebut!!

ISIS dan SALAFI YAMAN lebih dekat kepada warisan intelektual SALAFI daripada TENTARA MERDEKA (FSA- yang membrontak Bashar Al Assad-pen)  dan Partai Ishlâh. Maka apabila kalian beri mereka naungan dan dukungan, mereka pasti akan memangsa para pendukung kalian sendiri dan akhirnya mereka membunuh kalian. Prilaku kejam ini ada latar belakang yang sudah dikenal… sebabnya adalah bahwa TENTARA MERDEKA di Suria dan Partai Ishlâh di Yaman mereka bergantung kepada warisan intelektual, sementara ISIS lebih kental dengan warisan intelektual SALAFI, lebih taat kepada Al Hajuri dan al Wâdi’i ketimbang kepada para pengayom mereka… sebagian fitnah-fitnah itu membuat lembek sebagian lainnya… jika kalian mentoleransi yang sedikit dari prilaku setan demi politik maka setan akan mendatangkan banyak kejahatan atas nama agama. Karenanya seluruh materi setan harus dipotong!

PARA EKSTRIMISME (SALAFI) memprovokasi masyarakat sekitar ARAB SAUDI agar mmebenci mereka, karena mereka berangkat dari situ, kita pun harus menghentikan mereka. Sebab jika suasana genting mereka pasti lari terbirit-birit bak tikus.

PARA EKSTRIMISME (SALAFI) itu hanya kuat di hadapan kaum lemah… di hadapan masyaratak umum, kaum wanita dan bocah-bocah dengan peledakan-peledakan sia-sia (yang hanya masyarakat sipil sebagai korbannya_pen)… karena mereka adalah KAUM DUNGU!! Adapun dalam situasi genting, mereka pasti berlarian seperti yang telah kita saksikan… mereka hanya pandai berbangga dengan memamerkan kepala yang telah mereka penggalatau memutilasi jasad korban dan menyeretnya di jalan-jalan… atau membantai kaum wanita, anak-anak kecil tak berdosa dan dokter!! MEREKA adalah SETAN-SETAN yang SAKIT JIWA… mereka tidak bias diandalkan baik untuk urusan dunia maupun akhirat. Oleh sebab itu kita tidak pernah berharap meraih kemenangan dengan bantuan mereka… kita pun tidak akan terhormat karena mereka… mereka adalah gabungan dari berbagai kelompok yang PIMPINANNYA ADALAH SETAN… di tangan-tangan mereka tergenggam pedang-pedang kaum Khawarij, hati-hati mereka adalah HATI KAUM NASHIBI (MUNAFIK PEMBENCI KELUARGA NABI SAW.) dan kaum Qarâmithah. Nasihat saya untuk masyarakat Yaman agar mereka tetap berpegang dengan mazhab Syafi’I dan Zaidi. Jangan pernah mengira bahwa mereka akan mendapatkan dalam ajaran EKSTRIMIS SALAFI alternative baik. Mereka tidak pernah bermanfaat buat negeri aslinya lalu bagaimana akan bermanfaat bagi kalian?

Ketika kalian menyaksikan pada potongan vedio bahwa seorang bersenjata mengejar-ngejar para Dokter dan perawat wanita dan memberondongi kepala-kepala mereka dengan pelor, jangan Anda kira kami akan membiarkan kekejian itu tanpa berkomentar dan tidak juga memperingatkan dengan apa yang telah sering kali kami katakan… kemudian terbukti bahwa para pelaku kajahatan itu kebanyakan mereka adalah warga ARAB SAUDI… para provokatornya pun adalah warga ARAB SAUDI… lalu apakah kita selaku warga ARAB SAUDI tidak merasa tercoreng, atau malu atau berdosa dan kemudian harus memberikan kesaksian jujur demi Allah? Kita tidak boleh berkata: karena kita ini sekarang sedang berperang melawan kaum Hûtsiyyûn secara terselubung maka kita pun harus mentoleransi kejahatan-kejahatan seperti itu yang mereka lakukan… Tidak! Kita harus bersaksi demi Allah… bukan demi persengketaan kita atau untuk kepentingan diri kita… perhatikan kejahatan mereka!

Menagapakah kita semua sebagai warga ARAB SAUDI harus menanggung kebencian dan sakit hati masyarakat dunia kepada kita dikarenakan ulah segelintir orang dari warga kita yang melakukan kejahatan dan memprovokasi kejahatan tersebut setiap hari?

Tidak! Adalah hak kami untuk mengatakan: CUKUP!! Sistem kerja sudah jelas… yaitu hentikan tindak provokasi untuk membunuh.. hanya itu. Hentikan dan adili chanel-chanel dan para provokasi. Ini adalah langkah mudah. Kita tidak boleh terlambat dalam hal ini, anggap saja ini termasuk bagian dari kemaslahatan Tanah Air… kewajiban itu demi Allah … kesaksian juga demi Allah.

Tidak boleh kita membiarkan KELOMPOK SETAN merusak agama Allah berangkat dari DUA KOTA SUCI untuk menyerukan: BUNUH! LAKUKAN KEJAHATAN! Lalu setelahnya kita pura-pura cuci tangan.. tentu PARA EKSTRIMIS sejak lama sudah terbiasa BERDUSTA.. mereka sudah biasa melemparkan tuduhan kejahatan kepada pihak lain… mereka ADALAH PARA PENDUSTA kelas kakap… mereka menuduhkan setiap kejahatan mereka kepada musuh-musuh mereka… mereka membunun Syeikh Buthi kemudian menuduh lawan-lawan mereka yang membunuhnya… dahulu (PARA PENDAHULU MEREKA) membunuh al Husain lalu mereka menuduh SYI’AH yang membunh al Husain… mereka menghancurkan dinding Ka’bah dan membakarnya lalu menuduh Ibnu Zubair-lah yang melakukannya… mereka menghalalkan kota suci Madinah (untuk tentara Yazid berbuat kekejian tiadaa tara, membunuh warga sipil, memperkosa wanita-wanita sahabat nabi saw. dan banyak kejahatan lain) setelahnya mereka menuduh warga Madinah lah yang melakukan semua itu… bahkan ketika mereka melakukan peledakan dalam negeri seperti di ibu kota Riyadh, saya ingat saat itu mereka menuduh pihak asing yang melakukannya.. tetapi setelahnya terbukti mereka-lah pelakunya. Dan mereka pun mengakuinya!!

MEREKA ADALAH KAUM PENDUSTA dan KAUM JAHAT… mereka PALING BURDUSTANYA DAN PALING JAHATNYA MAKHLUK ALLAH…

______________

Dibawah  Video Mengerikan ekstrimis Salafy Da’isy/Isis dan Jabhah Nusroh 

ISIS dan Jabhah Nusroh adalah sama-sama pembrontak salafy yang berafiliasi kepada Al Qaeda, dan sama-sama menganut akidah dan ideologi yang sama yakni salafy, mereka sebelumnya sama-sama bahu membahu berperang melawan rezim Asad, dari kedunguan dan sikap ekstrim mereka, sekarang mereka berselisih dan berperang satu sama lain, saling bunuh dan bantai sebelum mereka berhasil menjatuhkan rezim Asad,  Jika sesama mazhab dan ideologi saja mereka saling bantai dengan keji apalagi terhadap lawan yang tidak seideologi dan seakidah… mereka mengklaim menjalankan syariat Islam dan ingin mendirikan negara Islam tapi perlakuan mereka sangat biadab dan tidak manusiawi, jangankan hukum perang internasioanal yang tidak mereka langgar hukum Islam dalam peperangan mereka injak-injak, bahkan terhadap musuh yang seideologi mereka jalankan hukum rimba. Benar apa kata Syekh Hasan bin Farhan Al Maliki diatas kedholiman lawan kedholiman (Abu Salafy)

.

Video diatas menunjukkan korban dari “Mujahidin” Jabhah Nusroh yang dibantai ISIS dan jasadnya dibuang di jalan.. inikah “hukum islam” yang akan kita impor ke negeri RI tercinta?   (kedholiman lawan kedholiman sebagaimana yang dijelaskan Syekh Hasan bin Farhan)_red.

.

Dibawah giliran Jabhah Nusroh membantai anasir ISIS yang di rekut dari berbagai negeri.

Jabhah Nusroh meng-eksekusi ISIS

.

Amir ISIS Abubakar al Baghdadi dalam siaran yang mereka rilis mengancam semua yang dianggap musuh akan dibunuh dan membakar rumah-rumah mereka tanpa perlu dipertanyakan apa ada orang tua, wanita dan anak-anak di dalamnya_red

.

link Video di atas

  1. http://www.youtube.com/watch?v=3FSDBwnJAJY
  2. http://www.youtube.com/watch?v=fpYVePvZ940
  3. http://www.youtube.com/watch?v=9GJco5U4BJ4

.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: