Baiat Anak-anak Indonesia Kepada Kelompok Teroris ISIS

SUMBER: https://www.youtube.com/watch?v=pnrKgU2IKv8

Di tengah gencarnya dukungan kepada Daulah Islam Irak dan Syam (ISIS) di Indonesia, kali ini Asybal Tauhid dari Indonesia mengambil peran dalam memberikan dukungan kepada ISIS melalui Video yang berdurasi 10 menit 42 detik. Mereka juga membacakan teks deklarasi dukungan kepada ISIS dalam bahasa Arab yang artinya sebagai berikut :

.

.
Bismillahirrahmanirrahim

Segala puji bagi Allah Rabb semesta Alam, shalawat dan salam semoga tercurahkan kepada Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. wa ba’du.

Demi Allah, sungguh kami dan seluruh kaum muslimin berbahagia dengan Daulah Islam Iraq dan Syam (ISIS) yang insya Allah akan menjadi cikal bakal khilafah islamiyyah ‘ala minhaajin nubuwwah yang diharapkan oleh (kaum Muslimin, red.) di timur dan barat. Kami mengajak seluruh umat Islam untuk mendukung dan menolong Daulah ini beserta amirnya, Amirul Mu’minin Abu Bakar Al-Baghdadi Al-Qurosiy -semoga Allah menjaganya dan menolongnya-.

Dan kami anak — anak Tauhid Indonesia, di bagian timur Islam, mendukung Daulah ini dan berharap menjadi tentaranya.

BAHKAN SEANDAINYA JIKA AMIR DAULAH ISLAM (ISIS) MEMINTA KAMI UNTUK BERBAI’AT KEPADANYA SEMENTARA KAMI BERADA DI NEGERI KAMI, NISCAYA KAMI SEGERA MEMBAI’ATNYA!!!

Semoga melalui tangan-tangan tentara Daulah Islam Allah membebaskan negeri-negeri Islam dari cengkeraman para thaghut dan bala tentaranya. Allahumma Aamiin.

Allahu Akbar …

___________

Menurut media Jihadi Indonesia “ShoutusSalam” Komandan Al Qaeda Yaman Kagum Melihat Besarnya Dukungan Umat Islam Indonesia untuk ISIS, silahkan baca dibawah ini:

SUMBER: http://shoutussalam.com/2014/03/komandan-al-qaeda-yaman-kagum-melihat-besarnya-dukungan-umat-islam-indonesia-untuk-isis/

Shoutussalam – Syaikh Makmun Abdul Hamid Hatim, salah seorang petinggi Mujahidin  Tandzim Jihad al Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP) mengekspresikan rasa takjub dan kagumnya atas besarnya dukungan kaum muslimin Indonesia pada Daulah Islam Iraq dan Syam.

.

Video Kejahatan Al Qaeda Yaman ketika menyerang Rumah Sakit yang menewaskan 52 orang suster/juru rawat dan dokter lengkapnya silahkan baca disini:

http://www.voaindonesia.com/content/cabang-al-qaida-di-yaman-klaim-serang-rumah-sakit/1815375.html

Dalam akun Twitter miliknya, yang diikuti oleh 15.000 akun Jihadis dari seluruh dunia, Syaikh Makmun Hatim turut menyebarluaskan sebuah video berisikan aksi dukungan untuk Daulah Islam dari Indonesia.

Video tersebut diunggah dan tersebar satu pekan lalu. Sebanyak 14 orang bocah cilik Indonesia berorasi menggunakan Bahasa Arab dan Indonesia.

“Demi Allah, sungguh kami dan seluruh kaum muslimin berbahagia dengan Daulah Islam Iraq dan Syam, yang InsyaAllah akan menjadi cikal bakal Khilafah ‘ala Minhajin Nubuwwah yang ditakuti oleh Timur dan Barat,” kata sang orator cilik berada di tengah barisan, seraya mengacungkan satu jari telunjuknya ke atas.

“Kami mengajak seluruh umat Islam, untuk mendukung dan menolong Daulah ini bersama Amirnya, Amirul Mukminin Abu Bakar al Baghdadiy al Quro’isy –semoga Allah menjaganya dan menolongnya-,” imbuhnya.

Sebagai penutup, sang orator cilik tersebut menyatakan bahwa ia bersama kawan-kawannya bercita-cita untuk menjadi bagian dari Tentara Daulah Islam kelak dan siap bersegera berbai’at pada Amirul Mukminin jika diminta.

“Dan kami anak-anak Tauhid Indonesia, di bagian Timur Islam, mendukung Daulah ini dan berharap menjadi tentaranya. Bahkan, seandainya jika Amir Daulah Islam meminta kami untuk berbai’at padanya, sementara kami berada di negeri kami, niscaya kami segera membai’atnya. Semoga melalui tangan-tangan tentara Daulah Islam, Allah membebaskan negeri-negeri Islam dari cengkraman para Thoghut dan bala tentaranya. Allahumma Amiin!”

Seruannya itu lantas disambut oleh teriakan takbir 13 orang anak lainnya. Mereka kemudian melantunkan sederet nasyid pujian pada Daulah Islam, dan ajakan untuk membai’at Amirul Mukminin Abu Bakar al Baghdadiy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: