Disangka Syiah Teroris Salafy Al Qaedah Gorok Kepala Kawannya

Teroris Salafy-wahabi (al-Qaeda) di Suriah yang di dukung Zionis, Amerika, yang biasa memenggal kepala baik tawanan perang maupun penduduk sipil yang tidak mendukungnya baik itu Suni, Alawi, Syiah, Kurdi dll… Merasa dilindungi barat semua hukum Internasional apalagi agama mereka langgar. Kali ini mereka kena batunya disangka syiah teman sendiri di gorok kepalanya. Dibawah ini ikuti laporan berbagai media.

.

Al-Qaidah penggal kepala sekutunya

SUMBER: http://www.merdeka.com/dunia/al-qaidah-penggal-kepala-sekutunya.html

.

Merdeka.com – Jaringan ekstremis Al-Qaidah meminta maaf pada pihak pemberontak Suriah lantaran memenggal kepala seseorang diduga pendukung Presiden Basyar al-Assad dan mempertontonkannya di depan umum. Ternyata itu kepala salah satu anggota pemberontak.

salah gorokMohammed Fares (kiri), Teroris yang digorok teman sendiri. Sumber klik disini

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (15/11), kelakuan itu direkam dan diunggah ke situs berbagi video Youtube. Dari sinilah ternyata diketahui korban pejuang pemberontak yakni Muhammad Fares, komandan kelompok al-Ahrar Sham, salah satu sekutu Al-Qaidah, melebur dengan nama persatuan pejuang Irak dan al-Sham (ISIS).

Diduga Fares tertembak di Kota Aleppo saat mengontrol basis pemberontak sebelum akhirnya dia dieksekusi sebab kekeliruan.

Membawa-bawa nama Tuhan, Al-Qaidah mencoba meminta maaf sambil mengatakan menurut perkataan Nabi Muhammad, Tuhan mengampuni seorang lelaki yang pernah membunuh saudaranya sesama muslim lantaran tidak tahu.

Kesalahan ini membuat sedikit kekacauan di kubu pemberontak. ISIS telah menyelidiki kematian ini agar yakin jika ini memang kesalahan.

Artikel Terkait

  1. Horrific moment Islamist terrorist shows ‘enemy’s’ decapitated head to baying crowd… unaware he has just killed fellow Syrian rebel
  2. Al-Qaeda-linked rebels apologise after cutting off head of wrong person
  3. Al-Qaeda-Linked Rebels Say Sorry After Decapitating Wrong Person

Satu Tanggapan

  1. Baru kali ini liat orang idiot seperti itu…
    sadis kejam…. dan benar2 idiot, lebih parah lagi mereka mengatas namakan agama…

    gerombolan teroris idiot ini sudah banyak pendukungnya di RI, tapi sepertinya pemerintah diam2 saja… apa mau ikuti barat yang menfaatkan orang2 idiot sadis itu untuk hancurkan negara Islam seperti Irak, Afghanistan, Pakistan dan Suriah sekarang…?

    jika sudah saatnya orang2 tersebut juga akan dipakai untuk hancurkan NKRI…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: