Di Suriah, Ada Batu Ujian Buat PKS

Di Suriah, Ada Batu Ujian Buat PKS

SUMBER: IslamTimes

Mahfudz ShiddiqIslam Times- Hingga hari ini, hampir tiga tahun penyerangan tentara bayaran dan bandit-bandit kiriman AS, Arab Saudi, Qatar, Turki dan Israel ke Suriah, dan karena itu ribuan rakyat Suriah tewas dan mengungsi ke negara tetangga, partai yang mengaku Islam, PKS, diam seribu bahasa, menggarpu mulut rapat-rapat.

Barack Obama mengobral keprihatinan yang dalam atas tragedi dugaan serangan senjata kimia di Suriah, tapi menggerendel mulut mengenai aksi bar-bar Israel di Palestina, aksi barbar serdadu AS di Afghanistan, Nigeria,  Bahrain, Yaman bahkan di Negerinya sendiri.

Tapi disini, untuk sebuah penyerangan berdarah-darah oleh serdadu AS yang berujung pada genosida dan terlukanya ribuan penduduk muslim di Palestina, di Afghanistan, Yaman dan Bahrain, serta Irak, Wasekjen DPP PKS, Mahfudz Shiddiq lebih memilih menggarpu lidahnya dan mengambil jalan berbeda dengan mayoritas penduduk dunia yang mengecam dan mengutuk kejadian itu. Bahkan secara terang-terangan bersama dengan AS untuk menghancurkan Suriah.

Hingga hari ini, hampir tiga tahun penyerangan tentara bayaran dan bandit-bandit kiriman AS, Arab Saudi, Qatar, Turki dan Israel ke Suriah, dan karena itu ribuan rakyat Suriah tewas dan ribuan lainnya memilih mengungsi ke negara tetangga, partai yang mengaku Islam ini, PKS, diam seribu bahasa, menggarpu mulut rapat-rapat.

Dalam sebuah pernyataan lewat Twitter, ‏@MahfudzSiddiq menulis, “kalau pandangan negara2 saja beragam, apalagi pandangan personal. Pertanyaan tersisa: “bgm selamatkan rakyat Suriah?” [ https://twitter.com/MahfudzSiddiq/status/376358954336399360 ]

Sebuah kejanggalan besar bila mengingat jabatan yang disandangnya, Wakil Sekjen partai Islam gagal mengenai persoalan sederhana seperti itu.

Sederhana, jika ustadz Mahfudz dan PKS meminta kepada Bandar bin Sultan, Emir Qatar dan Kaisar Erdogan untuk menghentikan pengiriman bandit-bandit al-Qaeda ke Suriah, dan PKS akan menjadi juru selamat bagi rakyat disana, sangat sederhana bukan?.

Jika Mahfudz Siddiq dan Obama sangat prihatin pada tewasnya ribuan rakyat Suriah karena serangan senjata kimia itu, kita semua juga menaruh perhatian dan prihatin, sekaligus mengutuk kejahatan para pembrontak Front al-Nusra yang dilatih CIA dengan pendanaan Arab Saudi, Qatar dan Turki yang menggorok leher pendeta, ulama dan pemakan jantung  tentara.

Apakah ustadz Mahfudz memandang itu semua tindakan manusiawi dan karenanya, PKS tidak pantas mengutuknya? Termasuk pada pembakaran masjid-masjid dan gereja-gereja terakhir di desa berpenduduk Kristen, Maaloula?

Entah jika Mahfudz dan PKS tidak sepemikiran dengan mayoritas orang Indonesia dan bahkan dunia yang mengecam tindakan-tindakan bar-bar seperti itu.

Amerika kini menawarkan keprihatinan pada rakyat Suriah, tapi untuk pembantain yang berdarah-darah dan sebagiannya hingga hari ini masih berlangsung di Nigeria oleh Boko Haram, Amerika memilih menyumpal nuraninya. Tidakkah ini sebuah isyarat kemunafikan? [IT/Onh/Ass]

3 Tanggapan

  1. Mudah saja menjawabnya, sejatinya Syiah lah yang menyumpal mulut amerika agar tindak tanduknya mengikuti kepentingan Syiah (terutama syiah Iran). singkat kata: Amerika Takut Syiah!

    Peperangan yang terjadi di Irak dan Iran antara AS dan Sunni, sejatinya telah direstui oleh Syiah. Maka ketika peperangan ini membawa kemenangan bagi AS, maka tampuk kepemimpinan Irak diserahkan kepada Nuri Al Maliki, dedengkot Syiah.

    Peperangan yang terjadi di Irak, Iran, Suriah, dan revolusi yang terjadi di Mesir telah dipahami dengan baik oleh Tokoh IM terkemuka, YUSUF QARADHAWI. Karena itulah, beliau berubah haluan yang dahulunya pro dengan persatuan Sunni Syiah, sekarang beliau mengatakan bahwa SYIAH telah MEMBOHONGI AHLUSSUNNAH. dan beliau menyerukan seluruh kaum sunni untuk membantu kaum muslim di suriah.

    hal yang sama dilakukan oleh gerakan HAMAS, mereka sudah tidak percaya lagi dengan SYIAH karena syiah adalah PEMBOHONG. agama yang gemar bertaqiyah.

    karena itulah Nuri Al Maliki memfatwakan hukuman gantung bagi Yusuf Qaradhawi dan Presiden Mursi.

    SUDAH JELASKAN??? itulah kerjasama tingkat tinggi antara SYIAH DAN AMERIKA!

    • @Ababil

      Mudah saja menjawabnya, sejatinya Syiah lah yang menyumpal mulut amerika agar tindak tanduknya mengikuti kepentingan Syiah (terutama syiah Iran). singkat kata: Amerika Takut Syiah!

      Syiah hebat ya sampe amerika takut?, padahal Arab Saudi dan arab2 lainnya rela jadi budak Amerika dan zionis dengan dalih supaya dilindungi dari bahaya syiah (Iran) bukan zionis…

      Peperangan yang terjadi di Irak dan Iran antara AS dan Sunni, sejatinya telah direstui oleh Syiah. Maka ketika peperangan ini membawa kemenangan bagi AS, maka tampuk kepemimpinan Irak diserahkan kepada Nuri Al Maliki, dedengkot Syiah.

      kalo asal cuap2 smua orang bisa om… buktinya mana om? bukannya negara2 Arab khususnya Arab Saudi yang menggundang tuannya Amerika dan NATO untuk mendongkel Sadam Husein..? kalo sperti logika yang anda kemukakan alangkah gobloknya negara2 arab tersebut menjatuhkan Saddam untuk digantikan dengan “pemrintahan syiah nuri al maliki”

      harusnya om anda diangkat menjadi penasehat negara2 arab khususnya Saudi garda depan pendukung jihadi dan mujahilin salafy!

      Peperangan yang terjadi di Irak, Iran, Suriah, dan revolusi yang terjadi di Mesir telah dipahami dengan baik oleh Tokoh IM terkemuka, YUSUF QARADHAWI. Karena itulah, beliau berubah haluan yang dahulunya pro dengan persatuan Sunni Syiah, sekarang beliau mengatakan bahwa SYIAH telah MEMBOHONGI AHLUSSUNNAH. dan beliau menyerukan seluruh kaum sunni untuk membantu kaum muslim di suriah.

      ha…ha… ha… nt rupanya om kuper banget gak baca media ya? cuman dengar dari ustad dan syekh-syekh takfiri om yang suka ngibul dan menghalalkan segala cara demi tujuan takfiri, adu domba umat islam yang ujung2nya menguntungkan kafir barat… seperti bahlolnya mujahilin di Suriah sekarang yang dipakai Amerika dan zionis untuk tapi gak sadar2…. padahal sebelumnya mereka sudah dipakai di Afghanistan, Irak, Libya dan belahan dunia lainnya

      malah sekarang negara pendana salafi mujahilin terbesar di seluruh dunia yaitu Arab Saudi sekarang sudah mencap jihadis salafy takfiri mulai ikhwanul muslimin, ISIS, Jabhah Nusroh, FSA, Al Qaedah dan smua afiliasinya gimana itu om?
      jangan2 Arab Saudi sekarang sudah jadi syiah ya?, kok tega2 nya mencap “organisasi2 Islam” itu teroris? bukannya itu anak buahnya?

      kemudian sekarang di Suriah antara sesama mujahilin, mulai ISIS jabhah nusroh, FSA, Al Qaeda dan semua afiliasinya sudah saling bertempur, potong2an kepala, saling tuduh khawarij, bahkan saling tuduh syiah.. ha..ha,..ha.. kekonyolan apa yang meraka lakukan?
      itukah yang anda bangga2kan?

      (tentang itu smua sudah buka barang rahasia silahkan tanya mbah google om akan muncul berita dan pembahasan tentang itu smua)

      tentang Qardawy lbh terlambat lagi anda om..! apa nggak dengar om sudah lama Qardawy ngemis-ngemis minta bantuan Amerika agar serang Suriah dan berterima kasih atas bantuan Amerika dan berjanji tidak akan menganggap Israel musuh, juga tidak akan menyerang Israel jika menang di Suriah…

      silahkan liat pidato Qardawy disini;

      {http://www.youtube.com/watch?v=dTo7m4ZMvSI}

      {http://www.youtube.com/watch?v=tkTDpuM3nQI&playnext=1&list=PLEDAE20729A1DB691}

      Qardawy sudah gak laku om di timur tengah terutama di Mesir… sekarang buron tdk berani masuk mesir!

      nasehat saya jadi orang otaknya nya jangan ditutup dengan kebencian terhadap golongan lain dan sektarian… hal itu akan membuat otak anda tak berfungsi dan o’ot

    • @ababil

      menanggapi ttg hamas, beberapa hari yg lalu hamas yg notebene ikhwanul muslimin di gempur habis oleh zionis israel

      Timur Tengah – Jet Tempur Israel Lancarkan 10 Serangan ke Gaza – http://www.theglobal-review.com/content_detail.php?lang=id&id=14915&type=104

      sayang hamas cuman di tonton aja oleh saudara2nya arab jongos amerika dan israel..
      lebih ironi mana ikhwanul muslimin? knapa tidak mengirim mujahidin/mujahilin2nya kesana?
      mana isis, mana jabha nusroh, mana anshor sunnah, mana hizbut tahrir? mana mreka? bukannya hamas itu suni, kenapa saudaranya yg suni dibantai zionis kok dibiarkan?

      dari ketololon mereka, mereka hanya sibuk memerangi umat islam di suriah, irak dan tempat2 lain?

      tahukah anda Hamas yg telah khianati, iran, syiah dan suriah setelah bertahun2 dibantu… sekarang ngemis2 bantuan lagi ke iran….

      smntara arab saudi, bahrain dan emirat sekarang mendesak qatar untuk mengusir pejabat hamas dari qatar….

      itulah nasib hamas sekarang…

      begitu juga erdogan yg juga ikhanul muslimin di Turki hanya menonton pembantaian zionis terhadap hamas dan bangsa Palestina!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: