Pemberontak Suriah tidak menyesal makan hati mayat tentara Assad

Pemberontak Suriah tidak menyesal makan hati mayat tentara Assad

SUMBER: Merdeka.Com

.

Khalid al Hamad, pemberontak Suriah yang terlihat dalam sebuah video sedang membelah mayat dan memakan hati seorang tentara Suriah kemarin menyatakan tidak menyesali perbuatannya itu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (14/5), lelaki yang berada dalam video itu menegaskan kekejaman dari rezim pemerintahan Basyar al-Assad telah mendorong dia untuk melakukan tindakan brutal itu.

“Semboyan kami adalah mata dibalas dengan mata dan gigi dibalas gigi,” kata dia kepada majalah Time melalui aplikasi Skype di telepon seluler kemarin. 

Klip video yang belum diverifikasi dan diunggah oleh kelompok pendukung pemerintah ini menunjukkan Khalid al Hamad, yang juga memiliki nama lain Abu Sakkar, merupakan pendiri salah satu unit Tentara Pembebasan Suriah yakni Brigade Farouq yang bermarkas di Kota Homs.

Dia terlihat berdiri di atas mayat tentara masih berseragam itu di sebuah selokan sambil berteriak-teriak dan mengecam Presiden Suriah Basyar al-Assad.

Dengan menggunakan pisau, Hamad kemudian membelah mayat tentara itu dan mengeluarkan dua organ tubuhnya sambil diperlihatkan ke depan kamera dan mengatakan, ‘Saya bersumpah demi Tuhan, kami akan memakan hati Anda, para tentara Basyar anjing’. Dia kemudian memasukkan salah satu organ itu ke mulutnya dan menggigit organ itu.

Hamad, yang merupakan seorang Sunni dan memiliki kebencian terhadap muslim Alawi yakni salah satu sekte di Syiah, ini menegaskan adegan di video itu merupakan pertama kalinya dia pernah mencoba memakan hati manusia.

Dia juga menemukan sebuah klip video di telepon seluler tentara itu yang memperlihatkan seorang wanita dan dua putri tentara itu dalam keadaan telanjang bulat. “Dia kemudian memukuli mereka dengan tongkat,” ujar Hamad.

Hamad mengatakan dia memiliki video mengerikan lainnya yang memperlihatkan dia sedang membunuh seorang tentara Alawi dan menggergaji tentara itu menjadi beberapa potongan.

Dewan Militer Tertinggi Suriah telah mengeluarkan sebuah poster, yang diedarkan di Facebook, meminta agar Hamad ditangkap baik dalam keadaan hidup atau mati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: