Ulama Nato Yusuf Qaradawy: Terima Kasih Amerika, Minta Amerika Serang Suriah Dan Jamin Keamanan Israel

Yusuf Qaradawi: Pemberontak Suriah tidak Membahayakan Israel

SUMBER: Irib Indonesia

(link-link lainnya pernyataan Yusuf Qardawy ini bisa dilihat Disini)

Mufti Qatar mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Amerika Serikat karena telah mendukung kelompok-kelompok bersenjata di Suriah dan menepis kekhawatiran Washington terkait langkah kelompok-kelompok itu yang diprediksi akan melawan rezim Israel pasca kejatuhan pemerintahan Suriah.

Sebagaimana dilaporkan TV Alalam (30/4), Syeikh Yusuf Al Qaradhawi berterimakasih kepada Amerika karena telah membantu pemberontak bersenjata yang saat ini tengah berperang dengan militer, aparat keaman dan warga Suriah. 

Mufti Mesir kewarganegaraan Qatar dan bapak spiritual kelompok Salafi garis keras itu mengatakan, “Kami berterimakasih kepada Amerika yang telah memberikan bantuan persenjataan senilai 60 juta dolar kepada para pejuang dan kami berharap agar bantuan itu ditingkatkan.”

Ia menambahkan, “Amerika mengkhawatirkan Israel karena takut jika kelompok bersenjata menang, maka mereka akan berangkat ke Israel, dari mana asalnya klaim ini?”.

“Kenapa Amerika tidak melakukan aksi di Suriah seperti yang pernah mereka lakukan di Libya?, lanjutnya.

Qaradawi mengklaim, Amerika harus membela rakyat Suriah. Amerika harus berjuang dengan jantan dan berperang demi Tuhan, nilai-nilai kebaikan serta kebenaran.

Mufti yang merupakan salah satu pendukung utama serangan NATO ke Libya itu seringkali menyampaikan keinginannya agar negara-negara asing dan Barat melakukan invasi militer ke Suriah untuk menggullingkan pemerintahan Bashar Assad. (IRIB Indonesia/HS)

**************

Berita Terkait 

.

Al-Qardhawi Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Senjata dari Amerika 

SUMBER: Berita Islam Balikpapan

QATAR – Amerika sudah mulai mengulurkan bantuan persenjataan kepada para pemberontak Suriah. Bantuan ini membuat Syekh Yusuf al-Qardhawi Ketua Persatuan Ulama sedunia berterima kasih kepada Amerika.
Saat khotbah Jumat di masjid Umar bin Khathab di Dhoha Qatar, al-Qardhawi berkata: “Kami semua mengucapkan terima kasih kepada Amerika yang membantu persenjataan para pejuang dengan senjata senilai 60 juta dollar, dan kami ingin lebih dari itu.”
Al-Qardhawi juga mempertanyakan isu-isu yang berkembang bahwa bantuan senjata dari Amerika itu demi meredam keinginan para pemberontak tersebut untuk menyerang Israel jika telah berhasil menguasai Suriah. Dia menolak akan kebenaran isu tersebut. Dia juga meminta agar Amerika mengambil tindakan sebagaimana yang mereka lakukan saat menumbangkan rezim Qadhafi di Libya.  Dia mendorong Amerika untuk bersikap berani melakukan hal itu sebagai nilai poin kebaikan Amerika dalam membela kebenaran.
Perlu disebutkan bahwa al-Qardhawi menganjurkan pembunuhan al-Qadhafi saat berkecamuk perang di Libya. Dia berkata: “Barangsiapa mampu membunuh al-Qadhafi maka hendaknya dia membunuhnya. Barangsiapa mampu menembaknya, maka hendaknya dia melakukan hal itu, agar semua orang dan umat Islam dapat hidup tenang dan terhindar dari kejahatan lelaki gila ini.”
Al-Qardhawi juga membolehkan untuk meminta bantuan dari tentara Neto saat perang di Libya. Sekarang ini, dia membolehkan rakyat Suriah meminta negara-negara asing untuk ikut ambil bagian dalam menyelesaikan persoalan mereka, di saat negara-negara Arab gagal melakukannya. (quds/sm/MOSLEMINFO).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: