Helikopter Tempur Bahrain Siap Bantai Rakyat di Manama

Helikopter Tempur Bahrain Siap Bantai Rakyat di Manama

SOURCE: Irib

Militer Bahrain menambah jumlah helikopter tempurnya yang terbang di atas zona udara Manama mengusul meningkatnya aksi protes warga di depan gedung Perdana Menteri.

Para demonstran Bahrain sejak pagi hari ini (Ahad 6/3) menggelar pawai menuju gedung Perdana Menteri menuntut pembubaran pemerintah. Sementara itu, demonstran mensyaratkan pembubaran kabinet, pembebasan tahanan politk dan proses pengadilan bagi pelaku pembantaian rakyat untuk berunding dengan pihak kerajaan.

Dalam aksi demo rakyat Bahrain pekan ini sedikitnya tujuh orang tewas di tangan militer serta pasukan keamanan pemerintah. Rakyat Bahrain yang berjumlah ribuan orang dari berbagai kalangan hingga saat ini masih berkumpul di depan gedung Perdana Menteri sambil meneriakkan yel-yel anti pemerintah.

Militer Bahrain saat ini dalam kondisi siaga penuh dan ditempatkan di sekitar gedung Perdana Menteri. Para pengamat menilai aksi demo hari ini terhitung aksi terbesar rakyat Bahrain yang diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat. Aksi demo hari ini dimotori oleh sejumlah kelompok Bahrain.

Di sisi lain, helikopter tempur militer Bahrain terus ditambah dan terus terbang di atas udara Manama memantau perkembangan yang ada. Disebutkan pula bahwa helikopter tersebut siap untuk menyerang para demosntran dan tinggal menunggu instruksi dari petinggi negara ini.

Pasukan keamanan negara ini dengan dilengkapi kendaraan lapis baja ditempatkan di sekitar gedung Perdana Menteri dan dalam kondisi siaga penuh. Demonstran Bahrain hari ini menggelar aksi demo damai dan hanya meneriakkan slogal anti pemerintah. (IRIB/IRNA/MF)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: