Saiful-Arab Anak Gaddafi Begabung Dengan Revolusi Rakyat

Saiful-Arab Anak Gaddafi Begabung Dengan Revolusi Rakyat Heboh, Saiful Arab Gaddafi Bergabung dengan Rakyat!!!

SUMBER: Irib

Saif Al Arab Al Gaddafi

Saiful Arab Gaddafi (bukan Saiful Islam Gaddafi, yang mengancam rakyat itu  -myartikel-), anak bungsu Muammar Gaddafi diktator Libya yang diperintahkan ayahnya untuk menumpas para demonstran di kawasan timur Libya membangkang perintah ayahnya dan bergabung dengan rakyat.

Menurut situs televisi Alalam mengutip sumber-sumber pemberitaan hari Kamis (24/2) melaporkan, Saiful Arab Gaddafi anak terkecil Muammar Gaddafi, diktator Libya yang dikirim ke wilayah timur Libya untuk menumpas para demonstran yang menuntut lengsernya Muammar Gaddafi akhirnya memilih bergabung dengan rakyat.

Saiful Arab Gaddafi yang diperintahkan ayahnya bersama pasukan militer lengkap ke kota Benghazi dengan tujuan menumpas para demonstran beberapa jam lalu akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan barisan revolusioner rakyat Libya dan menyatakan berlepas tangan dari ayahnya.

Sekaitan dengan nasib ayahnya Saiful Arab Gaddafi mengatakan, “Nasib ayahku kalau tidak bunuh diri, ia bakal lari ke Amerika Latin.”

Kebangkitan rakyat muslim Libya menentang Muammar Gaddafi, diktator Libya sekalipun ditumpas secara keji oleh kaki tangan diktator Libya masih terus berlangsung. Para pengunjuk rasa bahkan telah membersihkan kota-kota di timur Libya dari anasir Gaddafi. Namun dikarenakan sensor ketat yang diberlakukan pemerintah Libya, informasi menjadi sulit untuk didapat.

Muammar Gaddafi memiliki tujuh orang anak; enam putra dan satu putri. Setiap satu dari anaknya memegang posisi strategis di negara ini. (IRIB/SL)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: