Diktator Mendukung Diktator: Raja Saudi Abdullah Mendukung Fir’aun Mesir

Raja Arab Saudi Dukung Hosni Mubarak

SUMBER: Tribun News

Dua Diktator Boneka Amerika/Zionis

TRIBUNNEWS.COM, DUBAI – Raja Arab Saudi Abdullah menyatakan dukungan untuk Presiden Mesir Hosni Mubarak yang sedang menghadapi gelombang unjuk rasa, menurut laporan kantor berita Saudi Press Agency (SPA) pada Sabtu (29/1/2011).

Dilaporkan, Raja Abdullah menelepon Mubarak setelah beberapa hari terjadi protes besar yang mendesak pengunduran diri Presiden Mesir itu. “Tidak seorang Arab atau Muslim dapat menoleransi segala campur tangan keamanan dan stabilitas Arab dan Muslim Mesir oleh mereka yang menyusupi rakyat atas nama kebebasan berekspresi, menyalahgunakan hal tersebut untuk menambah kebencian mereka yang merusak,” kata Raja Abdullah yang dikutip oleh SPA.

“Kerajaan Arab Saudi beserta rakyat dan pemerintah yang mengutuk aksi-aksi itu menyatakan posisi dengan seluruh sumber dayanya kepada pemerintah Mesir dan warga,” kata kantor berita itu.

Arab Saudi sebagai negara berpengaruh di Timur Tengah merupakan pengekspor minyak terbesar dunia dan tempat terlahirnya agama Islam. Arab Saudi dan Mesir merupakan mitra kunci kawasan bagi Amerika Serikat.

Kantor berita tersebut mengatakan, Mubarak memastikan Raja Saudi bahwa di Mesir semua berada di bawah kendali.

Raja Abdullah baru saja pulih dari pembedahan di Amerika Serikat setelah penyumbatan darah mengomplikasi penyakit tulang belakang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: