Fatwa Sayid Ali Khamenei Membendung Fitnah Tokoh Ekstrim Wahabi

Fatwa Sayid Ali Khamenei Membendung Fitnah Tokoh Ekstrim Wahabi

SUMBER: ABNA News

Syekh Umar Bakri

Menurut Kantor Berita ABNA, Umar Bakri seorang tokoh pimpinan salafi terkenal pada saat dialog dengan Ghasan bin Jadu seorang wartawan AlJazeera berkata,” Ketika sayid Hasan Nasrullah mengumumkan, Saya mengikuti dan mendukung fatwa yang disampaikan Sayid Ali Khamenei bahwa menjelek-jelekkan nama Siti Aisyah istri Nabi Itu haram. Mulai saat itu tidak ada lagi rasa permusuhan pada Syiah.”

Tokoh salafi ini berdialog dengan wartawan senior dari Aljazirah pada tanggal 30 November 2010 pada acara “Hiwar Maftuh” yang disiarkan secara langsung. Disitu dia menjelaskan,” Sebelumnya saya berfikir bahwa semua orang syiah adalah rafidhah, dan semua orang syiah menganggap semua sahabat itu kafir. Namun setelah saya mendengar fatwa dari Imam Ali Khamenei maka saya menghentikan serangan ke hizbullah dan ke Libanon.” (Transkrip wawancaranya dengan TV Aljazeera bisa anda baca disini -my artikel-)

Umar Bakri merupakan salah satu tokoh salafi ekstrim Libanon dan sudah bertahun-tahun tinggal di London Inggris, disana dia aktif di organisasi yang senantiasa mencap Syiah sebagai rafidhoh dan berdiri tegak memusuhi madzhab ini. Apa yang terjadi pada Umar Bakri merupakan salah satu contoh dampak positif fatwa Rahbar di dunia Ahlu Sunah. Fatwa yang memukul hancur langkah-langkah golongan wahabi ekstrim dan para pendukung rezim zionis.

Umar Bakri beberapa hari yang lalu tertangkap polisi Libanon dan setelah beberapa waktu mendekam di penjara dia pun dibebaskan. Dia juga mengatakan bahwa dia telah meminta pertolongan pada orang penting Hizbullah Sayid Hasan Nasrullah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: