Dinilai Provokatif, Dua Satelit Milik Wahabi Dibekukan

Dinilai Provokatif, Dua Satelit Milik Wahabi Dibekukan

Sumber: ABNA

Menurut Kantor Berita ABNA, kemarin satelit Urdan “Nuist”menyiarkan bahwa dua satelit milik wahabi Ar Rahmah dan Al Hikmah sudah tidak bisa beroperasi lagi. Penyebab dihentikannya tidak lain adalah karena dakwah penyebaran fitnah yang menyebabkan perpecahan kaum muslimin secara berlebih-lebihan.

Satelit Ar Rahmah jam empat sore waktu Arab Saudi menyiarkan bahwa sejak saat itu tidak akan beroperasi lagi. Tahun ini Nailist salah satu satelit lainnya juga dilarang beroperasi setelah diprotes kelompok penikmat radio dan televisi dari Perancis, walau baru-baru ini satelit tersebut beroperasi kembali.


Ditutupnya dua satelit Ar Rahmah dan Al Hikmah disetujui para pimpinan satelit Nailits dan Nurist, mereka menyetujui penutupan satelit yang beroperasi berlebihan dalam menyebar fitnah dan perpecahan.

Sebelum ini pemancaran satelit wahabi seperti Washal, Shafa, Halijiyah, Al Hafizd, As Shihah, Jamal, An Nas, terhenti karena semua bergantung pada persekutuan antar negara Al Barahin. Cukup menarik karena setelah menyebarkan ucapan Yasir Al Habib yang penuh fitnah
satelit wahabi itu baru gencar dalam menyebarkan profokasi menentang syiah, dimana disatu sisi Pimpinan besar syiah Ayatullah Khamenei mengeluarkan fatwa haram penghinaan atas istri nabi dan pembesar-pembesar Ahlu Sunnah. Organisasi pengelolaan satelit sudah berencana menutup satelit-satelit yang keterlaluan dalam menyebar fitnah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: