Daripada Makan Gaji Buta, Putra SBY -Ibas- Mundur Saja!

Daripada Makan Gaji Buta, Putra SBY -Ibas- Mundur Saja!

SUMBER: Inilah Com

edhi baskoro

INILAH.COM, Jakarta – Lingkar Madani Untuk Indonesia (Lima) mengatakan jika Edhi Baskoro alias Ibas lebih memilih mengurus partai daripada menjadi anggota DPR, lebih baik dia mengundurkan diri saja. Hal ini untuk menghindari penilaian negatif masyarakat.

Direktur Lima Ray Rangkuti mengemukakan hal itu saat dihubungi INILAH.COM, Kamis (30/9).

“Saya pikir lebih baik mundur saja, biar fokus mengurus partai. Sebab sebagai anggota DPR RI tidak bisa seperti ini karena DPR RI itu kan mengurus bangsa. Kalau faktanya susah membagi waktu seperti ini, ya lebih baik mundur. Kan tidak enak nanti kalau sibuk di partai dan disebut makan gaji buta sebagai anggota dewan,” kata Ray tentang Ibas yang juga Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

Ray juga menambahkan Sekjen, Ketua, atau Wakil suatu partai politik sebaiknya tidak juga menjabat sebagai anggota DPR. Karena sering kali mereka yang rangkap jabatan itu kurang fokus dan sering mementingkan partai ketimbang DPR.

“Selain itu, saat ini kan sorotan publik sedang ke DPR, seharusnya mereka kerja lebih baik bukan malah memilih partai. Ini sangat tidak pantas mengingat dia (Ibas) anak Presiden yang seharusnya memberikan contoh terbaik sebagai anggota DPR. Sebab apa yang dilakukan oleh Ibas kalau tidak baik pasti akan berimbas pada Presiden sebagai ayahnya,” tegas Ray.

Sebelumnya diberitakan, saat rapat Panitia Anggaran (Panggar) DPR Ibas disindir oleh Ketua Panitia Anggaran Melchias Markus Mekeng karena jarang hadir rapat.

“Ooo ada ya (Ibas)…Saya nggak pernah lihat,” sindir Mekeng di sela perbincangan tentang asumsi makro dengan wartawan di Gedung DPR, Kamis (30/9). [mah/nic]

Satu Tanggapan

  1. Jatuh cinta? Berjuta rasanya. Cinta buta? Tak kelihatan indahnya….

    Posting Anda menarik, dan saya menjadikan ini trackback untuk weblog saya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: