Fatwa Dewan Ulama Yahudi Zionis (Rabbi Yahudi): Boleh Bunuh Tahanan Palestina

Zionis Ancam Bunuh Tahanan Palestina, Demi Shalit

SUMBER: Republika

JERUSSALEM–Dewan Rabi Zionis Sanhedrin mengeluarkan fatwa yang memperbolehkan membunuh semua tahanan Palestina bila serdadu Israel yang ditawan pejuang Palestina, Gilad Shalit, tidak dikembalikan dengan selamat. Fatwa ini keluar menyusul beberapa bocoran informasi mengenai kemunduran negosiasi tidak langsung antara entitas Zionis dan gerakan Hamas.

Surat kabar Israel Yediot Aharonot, edisi Jum’at (11/12), mengutip beberapa paragraf dari fatwa yang dikeluarkan Sanhedrin –-lembaga tertinggi peradilan Yahudi dan hakim dalam dalam urusan agama, politik dan hukum Yahudi-– berbunyi, “Tuhan mengharamkan terjadinya holocaust yang dilakukan orang lain terhadap Yahudi. Masalah Shalit harus dituntaskan, berapapun harga yang harus dibayar untuk hidupnya. Harus diambil langkah-langkah lain untuk membebaskannya dengan menarget nyawa ‘pembunuh’ yang berada dalam penjara-pernjata kita.” Fatwa ini menambahkan, “Pembesan (Shalit) dengan kompensasi pembebasan ‘para penjahat’ seperti yang terjadi dalam kesepakatan “Tannenbaum” dan “Samir Kintar” merupakan bentuk penyerahan diri.”

Dewan Rabbi Ekstrem ini mendesak pemerintah (Israel) untuk mendorong warga kota-kota yang padat penduduk di sepanjang dataran pantai untuk pindah tempat tinggal ke Yudea, Samaria, Yerusalem (Al Quds) dan sekitarnya, sebelah utara Ramallah, selatan Bethlehem, dan sepanjang Sungai Yordan. Perpindahan ini, seperti ditulis Infopalestina, diperlukan untuk mempersiapkan diri menghadapi serangan Iran terhadap Israel dengan senjata nuklir. ip/irf

2 Tanggapan

  1. Yahudi Memang BIADAB………………………….
    Teruskan Perjuanganmu Hamas Dalam Mengusir sekaligus membumihanguskan negara-negara YAHUDI,termasuk AMERIKA

    To barbarzyńskie żydowskiej ………………………….
    Przekaż Perjuanganmu i Hamas wydalenia spalił krajów żydowskiej, w tym AMERICA

  2. mata dibalas dengan mata dan gigi dibalas dengan gigi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: